Jawaban apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​

Jika anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan: apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​, maka kamu berada di buana yang tepat.

Disini cawis beberapa jawaban mengenai mengenai tersebut. Silakan baca makin lanjut.

apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​

Pertanyaan

apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​

Jawaban:

Dunia Barat (atau sering disebut Barat saja) merujuk kepada negara-negara yang berada di benua Eropa, Amerika, dan Australasia. ... Oleh karena itu, Australia dan Selandia Baru juga sering dianggap sebagai bagian dari dunia Barat. Orang-orang yang tinggal di dunia Barat dipanggil orang Barat.

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata BARAT selain diartikan sebagai arah mata angin, juga diartikan sebagai bangsa atau orang dari Eropa dan juga Amerika.

Dalam penggunaannya, istilah BANGSA BARAT digunakan untuk menunjuk tak orang-orang yang berasal dari Benua Eropa dan Amerika tetapi juga mereka yang berasal dari Benua Asutralia dan juga Selandia Baru. Oleh sebab itu, dalam konteks ini, istilah Bangsa Barat umum diasosiasikan dengan Negara-negara yang penduduknya berkulit putih.

SEMOGA MEMBANTU :)

Penutup

Sekian tanya-jawab mengenai apa yg di maksud dengan bangsa Barat?​, mudah-mudahan dengan ini bisa mendukung menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak