Jawaban Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minim...

Jika anda sedang mencari jawaban atas pertanyaan: Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minim..., maka kamu berada di bidang yang tepat.

Disini cawis beberapa jawaban mengenai masalah tersebut. Silakan baca bertambah lanjut.

Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minim...

Pertanyaan

Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minimal 4 kalimat.

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minimal 4 kalimat.

Mencegah penyebaran virus corona tidaklah sulit. Kita hanya harus disiplin, itu saja. Ketika akan masuk ke dalam rumah, cuci tangan terlebih dahulu. Hindarilah keramaian yang berdesak-desakan. Mengurangi aktivitas di luar rumah dan hanya keluar jika ada keperluan mendesak saja. Mungkin kita akan mengalami kebosanan di dalam rumah, tetapi kita harus menyadari bahwa dengan berdiam diri di dalam rumah dapat memutus rantai penyebaran virus corona. Oleh karena itu, kita harus berpikir dan bertindak bijaksana agar virus corona tidak semakin menyebar dan menambah kecemasan di mana pun berada.

Penutup

Sekian tanya-jawab mengenai Tulislah 2 paragraf yang memiliki kohesi , dengan topik Penyebaran Virus Corona. Satu paragraf minim..., agar dengan ini bisa kontributif menyelesaikan masalah anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak