Jawaban kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani

Jika kalian sedang mencari amanat atas pertanyaan: kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Disini ada beberapa jawaban mengenai bab tersebut. Silakan baca lebih lanjut.

kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani

Pertanyaan

kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani

Jawaban #1 untuk Pertanyaan: kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani

karena matematika berawal dari sebagian besar ilmuwan Yunani dan mereka menggunakan huruf Yunani seperti delta, phi, rho, omega, dan lain sbgnya sebagai notasi dalam operasi bilangan sebab pada saat itu blm ditemukan tanda tambah, kurang, kali, atau, bagi. dan percobaan ilmuwan tsb masih sangat sederhana dan masih menggunakan cara yang manual. terima kasih, semoga membantu :-)

Jawaban #2 untuk Pertanyaan: kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani

karena berasal dari ilmuwan yunani

Penutup

Sekian tanya-jawab mengenai kenapa matematika dan nama nama benda atau nama nama yang lain itu kebanyakan dinamai dari yunani, mudah-mudahan dengan ini bisa kondusif menyelesaikan masalah kamu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak